Rabu, 04 November 2015

Cinta

Cinta sebuah kata penuh makna..
Cinta sebuah kata penuh pesona...
Cinta sebuah kata penuh cerita...
Cinta sebuah kata penuh derita dan tawa...

Di saat cinta mengelora, hati bahagia tiada terkira...
Di saat cinta mendera, hanya ada dia di dalam dada...
Di saat cinta membara, tak ada waktu tanpa dirinya...

Namun disaat cinta menghilang, semua menjadi nestapa...
Dunia seakan diselimuti kabut dingin dan hampa...
Nafas yang terhirup seakan semakin menyesakan ruang tanpa sisa..

Hati menjerit perih pilu bagai empedu...
Pahit getir menyayat bak sembilu...
Yang hanya ada rasa rindu menusuk di kalbu..
Mengiris-iris hati tanpa ragu...

Begitulah cinta, sebuah rasa yang tersemat dalam setiap hati manusia...
Kadang membuat haru, bahagia bahkan terluka..
Kadangpun bisa merangkul dunia...
Membawa pundi-pundi berisi penuh suka cita..
Tapi bila hilang...tinggallah deraian air mata...

Cinta oh cinta...
Satu kata berjuta rasa katanya...
Sudahkah kamu mengenal cinta ?...





18 komentar:

  1. woowo. Susunan kata kata nya indah sekali ya.. Hiehiehiehe. Kalau liat ada postingan puisi ini ingata saya pasti kepada mba Anisayu yang memang pujangga itu hiehiehie. Saya aja bingung gimana cara nyusun kata kata buat puisi ya. Hahahahal. Ketauan saya nda romantis hiheihiehiehie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi..gpp ga romantis pak Asep..yg penting cintanya besar utk istri dan anak2nya... :-D

      Hapus
    2. cinta sy buat sp donk ini ... istri blm ada juga ... hehe

      Hapus
    3. buat sapa sj boleh... ayo cepetan cari istri... kan jmlh wanita lbh byk drpd pria skrg... hehe

      Hapus
    4. Alhamdulillah saya sudah punya istri mba heheheh jadi g perlu nyari lagi deh

      Hapus
  2. selain jago ngoprak-ngaprik barang bekas jadi berharga, mb iro juga pinter ngoprak-ngaprik kata biar enak dibaca ..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.... kyk mesin daur ulang ya...

      Hapus
  3. Balasan
    1. Cintanya bisaa ga ya nyembuhin gondok .. haha

      Hapus
  4. puisinya bagus mbak :)
    efek cinta memang dashyat banget yah..
    salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih.... salam kenal juga.. eeh nama kita hampir sama..

      Hapus
  5. Banyak yg dirasa dari sebuah cinta ya, Mbak. :)

    BalasHapus
  6. Cinta itu seperti motor penggerak, mendorong kita untuk melakukan yg terbaik demi cinta... Eaa eaa

    BalasHapus
  7. wah sudah cocok deh sepertinya untuk membuat buku puisi mba. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuihhh masak sih... jd tersanjung nih

      Hapus