Kamis, 04 Desember 2014

Sepatu Unyu-Unyu


Dulu waktu remaja saya kalau kemana-mana sukanya pakai sandal jepit, kecuali ke sekolah atau mentok-mentoknya kalau ada acara hajatan pakai sepatu sandal. Itupun jarang-jarang, hehe...tapi setelah bekerja barulah mau tidak mau saya harus pakai sepatu, dari pagi sampai sore. Iya kalau sepatu flat, lah ini si Bos ngewajibin pakai sepatu high heels, bisa dibayangkan pegelnya kaki, dari biasa pakai sendal jepit pakai high heels yang tingginya sampai 5-10 cm. 

Yah sesekali kalau si Bos gak ada, langsung deh ganti sandal jepit yang saya simpan dikardus di bawah meja saya...hihi. Setelah hamil kemudian melahirkan dan seterusnya berhenti kerja, saya buang tuh sepatu-sepatu yang bikin kaki pegel, apalagi setelah tubuh saya menjadi tumbuh kesamping bukan ke atas. Tentu saja  beban si kaki tambah berat, makanya saya  ganti sepatu flat yang nyaman dan gak bikin kaki pegel.

Tuh sepatu flat saya yang nyaman bin imut tapi sudah mulai butut alias minta ganti
Nah beberapa waktu lalu saya buka-buka inet dan ketemulah sama web Zalora, itu lho toko online di Indonesia yang barang-barangnya cantik-cantik dan menggoda hati. Ketika saya melihat koleksi The Little Thing She Need di Zalora, akhirnya hati saya tertawan oleh sepatu flats unyu-unyu yang cocok untuk kaki saya yang imut  ( elus-elus dompet.... hihi ). 

Kenapa bu...? mahalkah ?, tidak juga sih harganya masih terbilang terjangkau dibawah dua ratusan gitu, dibandingkan sepatu anak saya kapan hari yang harganya tiga ratusan lebih. Maklum kaki anak saya tuh panjang,  ukurannya.41-42, jadi susah carinya. Alhasil hunting sepatunya bikin emaknya gempor.

Alhamdulillah kalau emaknya sih kakinya imut bin mungil jadi gampang carinya. Kapan-kapan saya tawarin saja untuk beli di sini, kan lumayan gak perlu keliling kota, tinggal klik pilih-pilih, pesan, langsung diantar, kan bisa COD ( cash on delevery ) juga. Hemat  tenaga dan waktu kan.

nih dia sepatu pilihan saya
Bagaimana cantik kan, tinggal mikir pilih yang mana, pilih satu atau dua, pilih aku atau dia..eeh malah nyanyi... bagaimana menurut anda cocokkan sepatu itu untuk saya ?.

Semoga bermanfaat...

Barrakallahufikum...

21 komentar:

  1. Saya beberapa kali belanja di toko ini juga Mba. Hihihi. Cepet sampe barangnya.

    BalasHapus
  2. Tos ah, suka juga sama sepatu flat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak sepatu flat memang pilihan terbaik utk ibu riweuh seperti kita ya.. hehe

      Hapus
  3. cocokkkkk, apalagi kalo saya dilemparin sepasang hihihi #modus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...dilempar lemper saja ya mbak... hihi

      Hapus
  4. sepatu flat emang sesuatu dah

    BalasHapus
  5. mak sepatunya keren bikin mupeng saja nih mak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo silahkan pesan sendiri mbak Dwi... hihi

      Hapus
  6. Iya Mak, aku suka banget kalo nge-Mall main-main ke outlet-nya The Little Thing She Needs . Habis suka banget ama model-modelnya. Lucuk ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh di mall jg ada ya mak... malah sy tdk tau... hehe

      Hapus
  7. sepatu flat memudahkan pemakainya. Dan terlihat modis

    BalasHapus
  8. Yang kiri lucu banget modelnya :) Aku juga penggemar flat. Kalau mau yang agak tinggian paling wedges atau kitten heels, soalnya aku scoliosis jadi gak boleh pakai yang tinggi-tinggi, hihihi :)

    BalasHapus
  9. wew ikutan pengen make serasa ini mbak Irowati hehe pizz...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... masak mas Anagki mo pkai sepatu cwek ..qiqiqi... pizzz

      Hapus
    2. Kalo menurut aku sepatu the little things she needs kurang awet, baru pakai sebulan aja udah jebol. sayang banget :(

      btw mampir ke www.safetyshoes.co.id :)

      Hapus