Rabu, 25 Juni 2014

The Silly Moment, Tiiiiiiiiiiiiiiiittttt....

Masih teringat jelas kenangan waktu masih duduk di bangku SMP, maklum sepanjang perjalanan menjadi murid sekolah. Aku merasa waktu SMP adalah masa paling bandelnya aku dan teman-teman sekelasku. Sampai kelas kami menjadi langganan dihukum karena sering gaduh, bolos dengan melompati pagar mushola, mengerjai para Guru atau berbuat hal-hal konyol lain.

Sengaja atau tidak pasti ada saja yang membuat kami dihukum. Mulai di strap, membersihkan halaman sekolah, sampai para guru tidak mau mengajar kami untuk beberapa jam mata pelajaran

Contohnya seperti cerita konyol satu ini. Hari itu Bapak Guru yang mengajar kami menyuruh kami mencatat, seperti biasa Sekretaris kelas segera mencatat di papan tulis. Sejurus kemudian beliau keluar kelas kami menuju ruang Guru. Beliau kami kenal sebagai Guru yang galak, tapi sepertinya kami tidak pernah peduli...

Tidak perlu dikomando kelas kami akan segera gaduh, beberapa saat berlalu hingga Bapak Guru masuk ke kelas kami lagi dengan marah-marah. 

"Kalian ini, ditinggal sebentar saja sudah ramai seperti pasar, bisa diam tidak !" Kata beliau sambil mengebrak meja. 
Sontak kami semua diam, ruang kelas menjadi hening, kami semua menunduk, tapi disaat yang sama terdengarlah suara meliuk dan menukik...

Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttt....

Serempak kami tertawa terbahak-bahak karena itu adalah suara kentut !, tapi tidak dengan Bapak Guru, beliau bertambah marah...!

"Kalian ini benar-benar tidak sopan !, kalau kentut yang sopan !"
"Siapa yang kentut ?", tanya beliau sambil membentak, kami semua terdiam, dan untuk waktu yang lama kelas kami hening. Tak ada seorangpun berbicara dan mengaku !

Tapi tiba-tiba diruang kelas kami menyeruak bau yang luar biasa busuk..!
Ala makkkkkk..... itu bau kentut..!!! 

Kami menahan tawa dan menutup hidung kami, demi melihat Bapak Guru yang mukanya sudah merah padam dan bau menyeruak yang membuat kami mual. Tiba-tiba salah satu temanku berbisik, tapi terdengar jelas karena ruang kelas sangat hening...
"Nah itu yang namanya kentut yang sopannn..."

Wahahahaha....kami tidak bisa menahan tawa kami , membuat kelas gaduh lagi. Dan bisa ditebak Pak guru langsung meninggalkan kami semua dengan wajah penuh kemarahan dan kesal.

Dan untuk sekian kalinya kami dihukum lagi !! hehe...





39 komentar:

  1. Hahaha
    Untung saja, gurunya bukan saya. Kalo sya, uhh.....tak terbayang rasa mangkelnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.....guru saya sj mangkel bukan main kok mas.. hehe

      Hapus
  2. Untung aja gurunya nggak sakit jantung ataau kena tekanan darah tinggi... gemesss ih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya Gurunya sudah kebal mak walaupun mgkn ngos-ngosan menahan amarah ..hehe

      Hapus
  3. kayaknya sih muka gurunya sampai merah bukan karena marah, tapi nahan ketawa, coba aja guru yang bersangkutan baca tulisan ini, pasti ngakak abis, hahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....bisa jadi seperti itu ya..hehe..

      Hapus
  4. hahaha... jadi ingat masa sma nich mbak, kayaknya sih pelakunya kaum adam, kalau cewek kan jaim mau kentut xixixi

    BalasHapus
  5. Kentut yang sopan? tenang, tak bersuara tau-tau bau aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak....sopannn bgt tp bkin mau muntah...hehe

      Hapus
  6. Wkwkwkwk itu mah benar2 sopaaaan mak, kebayang bauuuu nyaa.... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak Tina...bikin mabuk darat....wkwkwk...

      Hapus
  7. baunya kemana-mana mak,,,soalnya tertiup angin,,,hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepoi sepoi....semerbak membuat mabuk darat mbak Dwi...hahaha

      Hapus
  8. Sebenernya pak guru buru2 kluar kerena ga tahan mo ngakak mak ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mak Muna....plus dah gak tahan sm baunya...mau muntah....hehe

      Hapus
  9. kayaknya kl diterjemhkn dlm basa jawa jd gini deh mb, "nek ngentut ki mbok ya basa". hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak...trus dijawab Ngiiiiiiiiiiehhhhh.....hehehehe...

      Hapus
  10. Kentut itu tanda orang sehat lho, buktinya pasien paskah operasi nunggu kentut dulu baru boleh minum ... :)
    Itu cerita mu ini ceritaku ... mampi ya : http://omman.blogdetik.com/2014/06/27/private-number-hape-siapa/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget.....hehe... Sipppp

      Hapus
  11. untung bukan gurunya yg kentut..uupps :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo gurunya...apa muridnya boleh marah ya...hehehe

      Hapus
  12. Jadi kentut sopan itu yang tiba2 ada bau tanpa bunyi ya. Wakakakakkk... Palingan gurunya ngeles tuh. Makasih ya nbak sudah ikutan giveawayku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....jangan-jangan... yang kentut itu...hiaahhh...jd su'udhon...hihi...
      Terimakasih juga mbak sudah dibolehin ikutan....

      Hapus
  13. Kalau saya, pernah alami waktu SMA. posisi duduk di bangku, tepat depan Guru.

    Tak tahu awalnya dari mana sumbernya, tiba-tiba tercium bau yang familiar. Awalnya aku tahan untuk tertawa, karena sudah hampir 2 menit, tak ada respond dari guru yang ada di depan saya.

    Akhirnya beberapa detik kemudian, yang saya khawatirkan muncul juga. Tatkala sang Guru membaca Buku LKS, saat pertengahan paragraph, beliau tersontak sambil bilang "ASTAGHFIRULLAH". langsung menunjuk ke saya untuk segera menghadapanya di jam istirahat. Dibantailah saya di Ruang Guru karena aroma lubang kejam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....wah si tak berupa tp beraroma ini selalu bikin masalah ya....hehe....

      Hapus
  14. bahahahahahaha..... kok bunyinya bukan tuuuuuuuut sih mba? guru klo dah marah lantas ketawa pasti hilang sudah image nya depan siswanya ... padahal sy yakin guru itu juga pengen ketawa terbahak2..... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh mas...mgkn karena rada ditahan jd bunyinya jg agak tertahan...hihihihi...
      Mgkn jg pak Gurunya ketawa-tawa diluar...tp tetap saja kita dihukum.....gak diajar beberapa jam pelajaran beliau.....tp kitanya malah kesenengan...hihi...dasar bandel...

      Hapus
    2. hahahahahaha..... pasti ktawa tuh mba cuma ditahan jgn sampe ketahuan siswanya ..

      yg namanya siswa psati seneng klo jam kosong, tapi giliran nilai anjlok pangenny tinggi ...hehehe

      bandel juga nih mbak iro dulunya ... :D

      Hapus
    3. Banget...keliatannya alim tapiiiii...hihi....

      Hapus
    4. hehehe, bandel juga gpp .... yg pnting skrg alim .... hehehe ....

      dari pada dulunya alim skrg malah mbandellll...hehehe :P

      Hapus
  15. Pelaku kentutnya ketangkep gak, Mba?
    Nikmat yg luar biasa, ya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada yang ngaku mbak...walaupun kita tahu siapa yg kentut...tp kita kan kompak..
      jd ya sdh dihukum ya dihukum sj...apalagi dihukumnya gak diajar selama bbrp jam pelajaran...ya kesenengan...hehe...
      Iya nikmat yg luar biasa tuh....hehe...

      Hapus
  16. alamak,,,bisa membayangkan gimana baunya,,malu dan konyol sekali. Semangat GA nya mak, semoga beruntung ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...jgn dibayangin mak bikin mual... hihi...
      Terimakasih...

      Hapus
  17. hehehe... gurunya pasti mangkel banget itu ya, Mak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...mungkin mak...pkai banget...buktinya kita dihukum... hehe

      Hapus
  18. hehehehe...diam2 kentut baru sopak ya pak hehehe..

    Terdaftar!!
    Terima kasih sudah mengikuti GA SIlly Moment
    salam^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe....iya mbak Hanna...
      Terimakasih mbak....senang bisa berpartisipasi...

      Hapus