Senin, 13 Oktober 2014

Pengumuman Tulisan Yang Terpilih Dalam GA - Indahnya Silaturahmi

Alhamdulillah akhirnya selesai sudah tugas saya memilih dan memilah tulisan teman - teman semua tentang pengalamannya saat bersilaturahmi. Sungguh indah dan penuh barokah, membuat saya membacanya menjadi kebingungan mana yang harus saya pilih.

Maunya sih dipilih semua....huaaaaa.., dan akhirnya dengan menguatkan hati, saya harus menentukan mana - mana saja karya tulisan yang menurut saya pas dengan hati saya ( sambil merem dan mengingat satu-satu semua cerita ). Dan akhirnya tulisan saya pilih berdasarkan kreteria sebagai berikut :
  • Tulisan berisi cerita pengalaman pribadi saat bersilaturahmi 
  • Perjuangan yang ditunjukkan oleh penulis baik itu menguatkan hati mereka ataupun juga berkorban tenaga / material / waktu untuk melakukan / menyambung silaturahmi.
  • Dalam tulisan menunjukkan betapa indahnya saat - saat silaturahmi, sehingga membuat pembaca menjadi bersemangat pula untuk bersilaturahmi.
Hadiah saya ubah sedikit mengingat ada beberapa blogger baik hati yang dengan senang hati menawarkan diri menjadi sponsor ( dengan jurus ngarep.com saya terima dengan riang gembira..hihi ), Semoga Allah membalas kebaikan mereka dengan kebaikan yang lebih banyak. Dan jumlah pemenang saya tetapkan seperti semula yaitu 17 orang. 

Dan akhirnya yang terpilih adalaaaaaah...........

Terpilih pertama :
Rebellina Aka Reni Susanti mendapatkan :
  • 1 buah Tas rajut, 
  • 1 buah Novel Butterflies ( dari sponsor mbak Dwi Puspita )
  • 1 buah Bros rajut pelangi 
  • 1 pasang jepit cantik
Terpilih kedua :
Winny Widyawati mendapatkan :
  • 1 buah Dompet rajut,
  • 1 buah Novel Find Me ( dari sponsor mbak  Dwi Puspita )
  • 1 buah Bros mawar pita zig-zag 
  • 1 buah gantungan kunci strawberry
Terpilih ke-3 sampai ke-5 :
Nayarini ,  Hastira SoekardiSri Wahyuni masing-masing mendapatkan :
  • 1 buah Buku Dasyatnya Ibadah Haji, ( dari sponsor PakDhe Abdul Cholik )
  • 1 buah bros pita
  • 1 buah gantungan kunci strawberry
Terpilih ke-6 sampai ke-7 :
Rizka AlynaArgalitha mendapatkan :
  • 1 buah Novel Lukisan Hati, ( dari sponsor Mak Ade Anita ) 
  • 1 buah bros pita 
  • 1 buah gantungan kunci strawberry
Terpilih ke 8 :
Liswanti mendapatkan :
  • 1 buah Novel Yang Tersimpan di Sudut Hati ( dari sponsor Mak Ade Anita )
  • 1 buah Bros pita
  • 1 buah gantungan kunci strawberry
Terpilih ke-9 sampai ke- 12 :
Tatit Ujiani PrasetyaningsihLucerahmaErlina FitrianiLeyla Imtichanah mendapatkan :
  • 1 buah Buku Blogger Cinta Indonesia
  • 1 buah Tempat coin / peniti 
  • 1 buah bros flanel
Terpilih ke-13 :
Muhammad Angki Prasetyo Nugroho mendapatkan :
  • 1 buah Novel Bukan Pangeran Kodok ( dari Sponsor Mak Ade Anita )
  • 1 buah Bros rajut
  • 1 buah gantungan kunci semangka
Terpilih ke-14 :
Dwi Puspita Nurmalinda mendapatkan :
  • 1 buah Novel Tango 
  • 1 buah Bros rajut
  • 1 buah gantungan kunci semangka
Terpilih ke-15 :
Inna Riana mendapatkan :
  • 1 buah Novel Darren Shan, The vampire's Asistant ( dari mbak Dwi Puspita )
  • 1 buah bros rajut
  • 1 buah gantungan kunci semangka
Terpilih ke -16 :
Ika Candra mendapatkan :
  • 1 buah Tempat pensil ( dari sponsor mbak Sari Widiarti )
  • 1 buah Tempat Tissue
  • 1 buah bros rajut
Terpilih ke-17 :
Atika Yuniar mendapatkan :
  • 1 buah Tempat tissue
  • 1 buah bros rajut
  • 1 buah gantungan kunci strawberry

Bagi para peserta yang karyanya terpilih mohon kirim alamatnya lewat inbox Fb saya atau lewat email di : irowati75@gmail.com. Hadiah akan saya kirim serentak setelah seluruh alamat teman-teman sudah saya terima.

Mohon maaf apabila tidak semua karya saya pilih. Semoga dilain kesempatan yang lebih baik, teman-teman lebih beruntung dan berjaya. Terimakasih atas semua partisipasinya, terus semangat menulis dan keep happy blogging always. 

Barrakallahufikum....


62 komentar:

  1. selamat untuk semua pemenang :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih ya sdh meramaikan...maafken daku ya mbak...
      Semoga lain kali beruntung...

      Hapus
  2. wah pemenangnya banyak banget! sukses selalu ya Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih...iya mas banjir hadiah dari sponsor nih... hehe

      Hapus
  3. Balasan
    1. Terimakasih atas partisipasinya ya mbak, Semoga lain kali beruntung,,,,

      Hapus
  4. Alhamdulillah,,ada namaku,,, :) makasih mak Iro,,,

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah sudah keluar nama2 pemenangnya ya mak, semoga dilain waktu kalau mak irowati mengadakan GA aku bisa ikutan... aamiin. sukses selalu ya mak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak Tina....kalau sy ngadain lagi ikutan yaaa... terimakasih..aamiiin

      Hapus
  6. Selamat kepada semua pemenang... Sukses selalu untuk mak Irowati :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbak Diah...semoga dilain kesempatan mbak Diah lbh beruntung...

      Hapus
  7. selamat untuk semua pemenang, sukses juga buat mak irowati

    BalasHapus
  8. Selamat pada pemenang...saya ga sempat ikut GA ini...:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga lain waktu sy bisa mengadakan GA lg...dan mak Kania harus ikutan ya... hihi...maksa.com

      Hapus
  9. Selmaaat untuk pemennang ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sdh meramaikan GA sy ya mak Fenny...

      Hapus
  10. Alhamdulillah, terima kasih banyak mb Irowati atas penghargaannya. Selamat juga buat semua pemenang dan peserta GA. Ikut senang ya

    BalasHapus
  11. Makasih Mak Irowati. Namaku ada di daftar pemenang :). Sukses banget GAnya ya Mak. Selamat juga buat pemenang lainnya dan juga seluruh peserta

    BalasHapus
  12. Selamat utk semua pemenang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kesediaannya menjd sponsor mak Ade....

      Hapus
  13. Alhamdulillah..terima kasih ya, mak:) Jazakillah. Sukses terus:)

    BalasHapus
  14. wah, makasih mak Irowati kesampaian juga nih dapat hadiah dari mak Irowati

    BalasHapus
  15. dah aku tak legowo atas kemenangan yg ada pada mereka. ku kalah hari ini semoga menang di hari esok.. sukses buat para pemenang eventnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga dilain kesempatan mas Mukhofas lebih berjaya....terimakasih byk...

      Hapus
  16. Terimakasih kembali teman semua....maaf tdk bs balas satu2, koneksi internet bener2 lelet...
    Luv you all...

    BalasHapus
  17. Selamat ya untuk semua pemenang.
    Ssst ...mbak Irowati, sebetulnya di darft ku sdh ada tulisan utk GA ini, cuma karena bentrok dgn kesibukan (*soksibuk/alasan) jadinya belum tuntas. Eh, pas dilanjut sambil nyuri waktu, baru nyadar udah lewat DL 3 hari. Hihihi ... dan kacaunya lagi, tdk saya lanjutkan, malah langsung ngetik tugas kerjaan. Maaf, yaa, mbak Irowati.
    Tapi, ikut senang, GA nya sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sayang sekali ya mbak Ani...padahal sy lho karya mbak Ani...
      Semoga lain kali bisa ikutan ya klo sy bkin GA lagi...

      Hapus
  18. Alhamdulillah sudah keluar nama pemenangnya ya mak.....eh ada namaku disitu....terima kasih mak
    dan selamat buat para pemenang

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah tulisanku ikut terpilih. Terima kasih banyak makkk *sungkem*

    BalasHapus
  20. Selamat utk semua pemenang & mb Irowati atas sukses GAnya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak mbak Mechta sdh ikutan meramaikan GA sy ya.....luv you...

      Hapus
  21. wah... banyak hadiahnya... :D

    selamat ya untuk semua pemenang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...banyak sponsor yg baik hati....hehe

      Hapus
  22. Selamat kpd semua pemenang... Hadiahnya byk banget... Nyesel aku gak sempat ikut...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga lain kali bisa ikutan ya mbak Rita....hehe

      Hapus
  23. hehehe meski masih gagal dapatin bukunya pakde tetap senyumm aseeekk dapet kodok sama pangerannya hehe mksih bnyak ya mbak irowati d tgu oleh'nya sampe Jogja...wah gak sabar baca buku itu ^-^ alhamdulillah smga semua diberkahi dengan Ga yg mantap abis ini mari sambung silaturahmi selalu.... semuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas.. maaf ya..bukunya Pakdhe beli sendiri sj ya...hihi...
      Krn sesuai urutan pointnya dpatnya Bukan Pangeran Kodok...tetap bahagia kan...
      Terimakasih..

      Hapus
  24. alhamdulillah...asiikkk. Makasih Mak Iro :)
    Semoga sukses selalu buat Lavender Art-nya.

    BalasHapus
  25. alhamdulillah makasih mak iro

    BalasHapus
  26. Lho namaku gak masuk ya.. Upps..
    Lupa, gak ada ikut kok. Hihi.

    Selamat buat pemenang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai kaget aku dek...kirain beneran ikutan... hehe

      Hapus
  27. selamat buat yang menang... maaf ya mba iro, ga jadi ikutan GAnya..huhuhu...lagi ribet pake banget.. maapken :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp mbak... semoga lain kali sy bisa ngadain GA lagi... dan wajib ikut ya... hihi

      Hapus
  28. Selamat untuk para pemenang. Sama dg Mba Eda, aku minta maaf, gak ikut berpartisipasi, Mba. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp mbak... semoga lain kali bisa ikutan ya...klo sy ngadain GA lagi... hehe

      Hapus
  29. datang berkunjung kemari, salam perkenalan ya bu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjungannya...salam kenal jugaa...

      Hapus
  30. Selamat untuk para pemenang, dan sukses selalu ya bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...terimakasih mbak Putri...

      Hapus