Sabtu, 25 Januari 2014

Aku rindu jari-jemarimu....

Sabtu ini seperti biasa aku menunggu, menunggu penuh dengan rasa rindu, menunggu janjimu...
Janji untuk datang kerumahku di hari sabtu...Kulihat jam dinding semakin mendekat dengan kedatanganmu...Peraduan sudah aku siapkan sesuai permintaanmu...Secangkir air bening favoritmu sudah aku hidangkan...


gambar dari google
Kenapa engkau belum datang juga…Aku menunggu sampai jemu..Rinduku semakin sendu...
Ototku semakin kaku....Berkali-kali aku keluar menengok diujung gang itu,tapi  engkau belum juga tampak dimataku...Lupakah dirimu dengan apa yang telah kita bicarakan...

Masih kuingat dengan jelas, engkau sudah berjanji datang hari sabtu...dalam benakku hanya bertanya, kenapa tak engkau tepati...salahkah aku padamu...?

Bibirku semakin kelu...Tubuhku semakin lesu...Rinduku mengharu biru…Mengalahkan sakit yang menderaku...

Engkau dimana...kenapa lama sekali...ku telepon engkau tak menjawab..haruskah aku menemuimu di rumahmu ?....tentu saja aku malu...

Aahhh...kenapa aku begitu setia menunggumu...percaya dengan janji-janjimu..aku sudah mengusir semua penghuni rumahku, hanya untuk bisa berdua denganmu...

Aku rindu belaianmu....pijatan lembutmu...
Aku rindu rasa nyaman saat kau gemeretakan otot-otot kakuku...
Aku rindu...rindu..rindu...

Ooohh.. Mbah lik.....tukang pijatku...aku rindu jari jemarimu.....yaah jari jemarimu yang tiada duanya itu... yang membuat aku tak mau berpindah ke lain hati, cukup kamu saja..! tapi sampai sekarang kenapa engkau belum datang juga..?, jika engkau tidak datang aku akan membenci dirimu seumur hidupku... sanggupkah aku membencimu ?, dari itu jangan engkau menunda lagi...datanglah hanya untukku...tukang pijatku...!!!! 

30 komentar:

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Giveaway Sabtu Merindu di BlogCamp
    Salam hangat dari surabaya

    BalasHapus
  2. ya amyuuunnn...sampe tegang begini menuju ending!
    sukses ya maak mengaduk isi hatikuh...sebenernya sih mengaduk rasa ingin tahuku.. heheheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...maklum mak..bdn sudah pegel smua si mbah pijetnya gak datang-datang...jd kluar deh perasaan yg rindu membiru itu...hehe..lebay...

      Hapus
  3. Balasan
    1. henakk tenan...itu yg bkin rindu sm mbah pijetnya...

      Hapus
  4. aiihhh.. pakai twist sagala ceritanya... saya seumur-umur baru nyewa tukang pijat sekali.. eh kok ndilalah yang mijat badannya segedhe ade rai... mak kletak-kletuk rasane ning awak... bukannya enjoy malah teriak "uwes mas..uwes mas... lara mas...ampuun.." bwahahahaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaduh....gak ada nikmat2nya klo gitu ya klo si embah langgananku ini mijetnya disesuaikan sm pelanggannya, orgnya pendiam & mijetnya lammaaa sp yg dipijet ketiduran....hihi...

      Hapus
  5. aih.. tkang pijat ternyata...,* flash Fiction ya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran ni bukan fiksi...krn memang si mbah pijet bisanya mijet cm hr sabtu minggu krn hari biasa momong cucu...jd biasa janjian klo g sabtu ya minggu...

      Hapus
  6. ahahahaaa... pada penasaran - bagus tuh seperti nonton thriller-

    BalasHapus
  7. Avatarku terpental dari kursi. wkwkwk. kreatip

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk...sp terpental gt mak susi...trimakasih

      Hapus
  8. haha.. saya tertipu oleh postinganmu mba, tapi bagus kox hehe..
    follback ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiippp...kena deh...hahaha...

      Hapus
  9. Ddduuuueehh enaknya ya mak. Weken gini dipijat... saya suka juga tuh dipijat. Bikin ketagihan memang ... waaah ikutan GA ya... sukses ya mak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener2 enak bgt....iya momentnya pas sm GAnya, jd ikutan...hihi...Trimakasih ya mak Tina..

      Hapus
  10. Sukses yah mbak buat GA nya :)

    BalasHapus
  11. lhaaa endingnya sungguh menohok sekali.
    Ternyata setelah bekerja keras, tubuh harus dimanjakan dengan pijatan

    BalasHapus
  12. hm, semoga yang bersangkutan membaca ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hm...semoga biar si mbah gak telat2 lg...hehe

      Hapus
  13. Hah... kirain nunggu cowok, sampai2 ngusir penghuni rumah (parah tuh menurutku) tapi ternyata endingnya diluar dugaan pemirsa-pemirsa :D

    Tulisannya menarik mbak, ending gak ketebak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih mas...kr rmhnya jg dipkai kantor jd anak buah hrs diusir dl...hehe...

      Hapus
  14. Hehe.. mbak, serius kumembacanya.
    Ternyata eh ternyata, Mbak Lik tukang pijet.

    Menarik, Mbak.

    BalasHapus